Cara Install Game Free Fire Mod + OBB File Terbaru

komputerdia.com - Free Fire merupakan game yang ber-Genre Battle Royale, game free fire ini digarap 111dots Studio dan diterbitkan oleh Garena dan dirilis di Indonesia pada Januari 2018. Kehadirannya pun meramaikan persaingan sesama game battle royale di ranah mobile. Tentunya Free Fire tidak datang tanpa membawa perbekalan yang membuatnya dapat bersaing dengan game sejenis lainnya.

Game Free Fire ini menawarkan keseruan dan ketegangan yang sama dengan game battle royale pada umumnya. Pada game ini, kalian akan diterjunkan dari pesawat bersama pemain lainnya dan memilih sendiri tempat pendaratan yang kalian inginkan. 

Setelah itu, kalian harus mengambil senjata dan segala persediaan yang tersebar di penjuru map untuk bertahan hidup.

Kemungkinan bertahan hidup bakal makin kuat dengan semakin banyak kalian membunuh pemain lainnya. Kalian akan memenangkan pertandingan dengan menjadi orang yang terakhir bertahan hidup.

Di dalam game yang menegangkan ini, Survivor (sebutan untuk pemain Free Fire) akan ditempatkan dalam sebuah pulau terpencil bersama dengan 50 pemain lainnya dan mereka berlomba-lomba untuk mengalahkan satu sama lain.

Setiap Survivor diharuskan untuk berhasil mendapatkan senjata, bertahan di zona permainan, serta membajak barang-barang pemain lainnya.

Asiknya lagi, Survivor bisa menemukan banyak kendaraan untuk menjelajahi peta, mereka juga dapat bersembunyi di parit, atau bersembunyi di padang rumput.

Free Fire dapat dimainkan dalam beberapa mode, yakni mode Solo, mode Duo, dan juga mode Squad di mana Survivor bisa membentuk tim berempat dengan temannya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Cara Install Game Free Fire Mod + OBB File Terbaru

Cara Install Game Free Fire Mod + OBB File

  • Langkah pertama silahkan kalian pilih versi game free fire yang akan di download Free Fire APK + OBB File
  • Tunggu proses download sampai selesai
  • Jika kalian mendownload menggunakan perangkat komputer, silahkan kalian extract file obb di komputer
  • Setelah itu, kalian copy file apk + Folder obb ke smartphone / memory card kalian 
  • Jika kalian mendownload file tersebut menggunakan smartphone, silahkan kalian extract  file tersebut di smartphone dengan menggunakan aplikasi ZipArchiever
  • Langkah selanjutnya, silahkan kalian install free fire apk dan tunggu proses installasi sampai slesai
Cara Install Game Free Fire Mod + OBB File Terbaru
  • Langkah selanjutnya, silahkan kalian copy file obb tersebut ke SdCard0/android/obb/ 
  • Untuk penjelasan lebih lengkap mengenai cara penggunaan file obb, kalian bisa membaca artikel Cara Install Apk + Data OBB di Android Lengkap Dengan Gambar
  • Silahkan mainkan game Free Fire mod sesuka kalian
  • Selesai dan semoga bermanfaat untuk kalian semuanya

0 Response to "Cara Install Game Free Fire Mod + OBB File Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2